Jalanan Rusak di Mare Telan Korban Jiwa

Kondisi jalan poros Bone-Sinjai yang rusak di sekitar Desa Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel memakan korban.

Seorang pengendara motor asal Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Tajuddin (56) tewas mengenaskan dengan leher patah.
Menurut informasi kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 wita. Saat itu jalanan licin karena hujan turun sejak malam sebelumnya.
Saat itu, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 3169 WW melintas dari arah selatan menuju arah Kota Watampone.
Pada saat bersamaan, seorang warga Kecamatan Kajuara yang mengemudikan mobil Toyota Kijang bernomor polisi DD 293 LD, A.Patahuddin (55), juga melintas di lajur jalan yang sama.
Motor yang melaju dengan kecepatan tinggi berupaya menghindari lubang jalan yang banyak terdapat di wilayah tersebut. Karena mengelak dengan tiba tiba, motor yang dikemudikan PNS Kabupaten Bone disenggol mobil kijang.

Korban lalu jatuh terguling di aspal dan motornya terseret. Menurut Kapolres Bone, AKBP Zarialdi, melalui pesan singkat yang dikirimkannya, korban meninggal di Puskesmas Mare dengan kondisi luka lecet pada siku kanan, tumit kanan, pendarahan pada telinga kiri kanan dan patah pada tulang leher.(Sumber : Tribun)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: