Diduga Mabuk, Pria Asal Cellu Tewas Karena Kecelakaan

Sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan posisi tubuh telungkup dan kepala tenggelam di saluran pembuangan di Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (2/6/2011) pukul 06.30 wita.


Dia diduga tewas akibat kecelakaan tunggal. Pasalnya, sebuah motor ditemukan tergeletak dalam kondisi rusak parah tak jauh dari mayat tersebut ditemukan.

Berdasarkan kartu tanda pengenal yang ditemukan di sakunya, korban bernama Sultan (35), warga Lingkungan Cellu Rilau, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Korban tewas dengan kondisi sejumlah bagian tubuhnya terluka. Tak lama setelah ditemukan, polisi kemudian membawa mayat tersebut ke rumah sakit Tenriawaru Bone. Namun, karena keluarga korban menolak otopsi, mayat tersebut langsung dibawa pulang untuk disemayamkan.

Menurut pesan singkat yang dikirimkan Kapolres Bone, AKBP Zarialdi, korban diduga mengalami kecelakaan Kamis dinihari sekitar pukul 03.00 wita. “Motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur menuju barat. Korban terjatuh setelah menabrak gundukan pasir yang berada di pinggir jalan Yos Sudarso,” sebutnya.

Diduga Mabuk
Berdasarkan penelusuran di lapangan, kecelakaan tersebut disebabkan karena kesadaran korban berkurang saat mengendarai motor. Korban diduga mabuk minuman keras. Salah seorang petugas ambulans rumah sakit yang enggan disebutkan namanya mengaku melihat banyak bekas muntah di jok motor korban.

“Sepertinya dia mabuk dan tidak melihat gundukan pasir yang ada di pinggir jalan,” tuturnya. (Sumber : Tribun-Timur)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: