Warga Desa Corowali Tewas Diseruduk Avanza

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di wilayah Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (6/6), kembali memakan korban jiwa.

Seorang kakek berumur 70 tahun, Keke, tewas seketika setelah ditabrak mobil Toyota Avanza. Peristiwa itu terjadi di Dusun Bulu, Desa Corowali, Kecamatan Barebbo (kilometer 9), Kabupaten Bone.

Menurut keterangan yang dihimpun Tribun, kecelakaan terjadi saat korban berjalan kaki di pinggir jalan raya. Saat itu lalu lintas kendaraan cukup ramai.

Korban hendak menuju rumahnya di arah selatan tak jauh dari tempat kejadian perkara. Sebelumnya, korban sempat makan siang di rumah anaknya sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.


Dari arah utara, sebuah mobil bernomor polisi DD 906 ZG melaju dengan kecepatan tinggi ke arah selatan. Saat mobil tersebut mendekati korban, tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan menubruk korban. Mobil berhenti setelah menabrak pagar sebuah rumah warga.

Luka yang dialami korban cukup parah akibat tabrakan keras. Bahkan, kap mobil rusak akibat menghantam tubuh korban. Mobil juga harus didereK karena tidak dapat berjalan.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat. Kondisi luka sangat parah karena usus sampai terburai,” ujar Kapolsek Barebbo Ajun Komisaris Tahang Abdullah yang dikonfirmasi usai kejadian.

EcoBALL

Pelaku yang mengendarai mobil, Andi Amran, tidak mengalami luka parah. Warga Dusun Lapecang, Desa Paripung, Kecamatan Barebbo, langsung diamankan di Mapolsek Barebbo bersama mobilnya. (Sumber : Tribun)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: