Bupati Bone dunilai Tidak Tegas dengan PNS Bermasalah

Bupati Bone, HAM Idris Galigo didesak beberapa kalangan masyarakat, baik kelompok pemuda maupun LSM untuk memecat para pejabat yang terlibat kasus pidana.

Terkait banyaknya pejabat Bone yang terjerat kasus dan masuk dalam ranah hukum yang tak diberi sanksi oleh Pemkab Bone membuat beberapa masyarakat dan lembaga masyarakat jenuh dan berniat akan mendesak Bupati Bone untuk bersikap tegas dan tidak melakukan pembiaran.

Iwan, salah seorang warga mengaku sangat prihatin dengan moral para pejabat yang terlibat dugaan korupsi, judi, perselingkuhan, hingga narkoba.

“Banyak pejabat yang terlibat kasus namun masih terus dipelihara bupati, seharusnya pejabat itu dipecat saja.” ucapnya dengan nada emosional.

Ketua LSM Latenritatta, Muchawas bahkan berencana akan mengumpulkan semua lembaga-lembaga swadaya di Bone untuk mendesak Bupati Bone melakukan tindakan tegas kepada pejabat yang tak bermoral, minimal pencopotan jabatan.


” Ada pejabat yang sudah jelas-jelas pernah mendekam di lembaga masih tetap saja menduduki jabatan enak,” terangnya. (sumber : Upeks)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: